Giofanny Sabekti
Giofanny Sabekti Saya bekerja sebagai costumer service dan berpengalaman sebagai content writer di asistensaya.

3 Teori Kematian Mizukage ke 4 Yagura Karatachi

Giofanny Sabekti

3 Teori Kematian Mizukage ke 4 Yagura Karatachi
Konten [Tampilkan]
Mizukage ke 4 yang bernama yagura Karatachi merupakan sosok yang misterius dan diketahui penguasa desa kirigakure yang sangat kejam.

Selain itu, diketahui juga bahwa Mizukage ke 4 mampu dikendalikan oleh kemampuan mata milik Obito.

Kemunculan dan peran dia sangat singkat di film Naruto yaitu saat juzo dan Itachi datang ke desa kirigakure.

Teori pertama dibunuh oleh itachi

Menurut dari episode Naruto, kemunculan mizukage ke 4 yaitu yagura karatachi saat juzo dan Itachi mendapatkan tugas dari ketua akatsuki yang mengharuskan keduanya datang ke dalam desa kirigakure.

Saat sampai dia dihadang oleh seseorang anak kecil yang diketahui bahwa dia merupakan mizukage ke 4 bernama yagura.

Saat itu terjadi pertarungan antara yagura dengan juzo dan Itachi, karena terdesak tiba tiba yagura berubah menjadi biju ekor 3, hampir di akhir pertarungan kemudian juzo mati akibat pantulan pedangnya sendiri yang retak dan patah akibat serangan dari biju dama jinchuriki ekor 3. 

Diakhir pertarungan Itachi terdesak dan langsung mengaktifkan Mangekyō Sharingan kemudian mengeluarkan kemampuan mata tersebut yang dinamakan Amaterasu.

Akibat terbakar oleh kekuatan Amaterasu, perubahan biju ekor 3 kembali kebentuk manusia dan terlihat di video tersebut kalau yagura tergeletak dan tidak ketahui apakah ia mati atau sedang sekarat.

Kesimpulan teori yang pertama bisa saja bahwa Mizukage ke 4 mati akibat serangan Amaterasu dari Itachi.
Edotensei Yagura Karatachi


Teori kedua mati karena diambil biju isobu

Dalam teori umum jika Jubi dikeluarkan dari jinchuriki maka akan mati, teori ini sangat kuat karena di video Naruto saat itu perang dunia shinobi ke 4.

Saat Obito berhasil mendapatkan ke 7 Jubi dia meng edo tensei 6 jinchuriki yang berhasil ditangkap dan mengendalikan ke 7 jinchuriki dengan kemampuan mata rinnegan dan sharingan.

Dan terlihat bahwa yagura menjadi jinchuriki dari biju isobu ekor tiga. Ketujuh jinchuriki dan Obito yang saling bertemu ikut bertarung melawan Naruto dan Killer be. 

Teori ketiga Isobu dikalahkan oleh Deidara

Isobu jinchuriki

Diketahui bahwa Mizukage ke 4 menjadi jinchuriki ekor 3 dan mati dengan sangat misterius. Kemudian isobu berengkarnasi secara alami ke bentuk asli setelah kematian mizukage ke 4.

Teori yang tidak masuk akal yang terakhir yaitu ketika isobu ekor 3 berhasil dikalahkan oleh kekuatan deidara dan berhasil mengekstrak biju ke dalam patung gedo mazo. Jinchuriki isobu diwakili oleh mizukage ke 4 sebagai jinchuriki isubo terakhir yang memiliki wadah biju.

Berkomentar dibawah jika anda mempunyai pendapatan yang lebih jelas, sanggahan dan informasi lebih dalam yang anda ketahui.
Giofanny Sabekti
Giofanny Sabekti Saya bekerja sebagai costumer service dan berpengalaman sebagai content writer di asistensaya.
Load comments